Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Log in
Toggle navigation
Multiplier: Jurnal Magister Manajemen
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Old Website
Search
Home
Archives
Vol 4 No 2 (2023): November
DOI:
https://doi.org/10.24905/mlt.v4i2
Published:
2024-08-26
Articles
ANALISIS KOLERASI ANTARA CELEBRITY ENDORSEMENT, BRAND MAGE, DAN BRANDTRUST DENGAN PURCHASE INTENTION
Dewi Tri Widyawati, Jaka Waskito, Yuni Utami
46-54
PDF
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN NON KEUANGAN
Fitri Nafizah
55-65
PDF
PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS, UKURAN BANK DAN UMUR BANK TERHADAP CASH HOLDING
Heri Tri Krisyanto
66-74
PDF
HUBUNGAN ORIENTASI PASAR, INOVASI PRODUK DAN KREATIVITAS STRATEGI PEMASARAN
Muhamad Hamim
66-72
PDF
ANALISIS HUBUNGAN KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH, IKLIM KERJA DAN MOTIVASI BERPRESTASI DENGAN DISIPLIN KERJA
Rizky Ilmiati Saniyah, Gunistiyo, Setyowati Subroto
73-80
PDF